Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Kamis, 02 Mei 2013

Cinta ku berakhir di Bagas (Part 7)



Cinta ku berakhir di Bagas


*************Cinta ku berakhir di Bagas**************
@Rumah Alvin
        “Gas…” panggil Alvin kepada adeknya yang sedang bermain PS kesukaanya tersebut.
        “hmm..”
        “gue mau tanya ya..”
        “tanya aja loe kak”
        “loe pernah ngerasain cinta sejati?” kata-kata Alvin sntak membuat bagas tetawa hebat.
        “hahaha… loe bilang gue anak ingusan?”
        “ah gue ini serius, mungkin aja loe dulu punya pacar di amrik”
        “iya kak, gue punya pacar dulu di amrik, namanya cindai.. tapi udah putus kak, mending cari yang deket-deket aja” kata bagas, sontak membuat Alvin menonyor bagas.
        “awww…sakit kak”
        “loe sih sempet-sempetnya cerita lelucon”
        “kenapa sih kak loe tanya kaya gitu?”
        “kenal chelsea?”
        “gak…” kata bagas tanpa dosa
        “aduh, dia yang pacarnya cakka itu loh”
        “ooh iya ada apa?”
        “dia rela bangte demi cakka, gue yang sahabtanya dari kecil gak bisa seperti chelsea yang baru mengenal dia beberapa bulan, dia cewek yang tegar, tidak manja seperti yang gue katakana dulu”
        “gini dek kak pin, kakak alpin ngomong to the point aja deh, kakak menyesal kan putus sama chelsea? Kata bagas sambil tertawa lebar.
        “dasar ingusan loe, gak ngerti serius-seriusnya orang” kata Alvin lalu pergi meninggalkna bagas.
        “GUE YAKIN GUE YANG AKAN JAGAIN LOE” Kata seorang cowok, tidak tahu arti yang di ucapkanya dan di tujukan untuk siapa, lalu dengan asiknya meneruskan PS nya tersebut.

*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        “Chelsea kah?” tanya seorang peria buta tersebut sambil membuka pintunnya.
        “iya kak”
        “kok kemaren gak kesini, gue kan gak ada temannya”
        “sorry deh kak, gue dari kemaren nyarii..” kata Chelsea pun terpotong.
        “upps, hamper keceplosan” batin chelsea
        “cari apa chel..?”
        “gak kok kak, udah ah, kakak mau buah?” kata chelsea lalu mengupas apel segar yang ia bawa dari rumanhnya.
        “gue malu chel sama loe”
        “malu kenapa kak?”
        “gue gak sempurna tapi dapat cewek yang sempurna”
        “orang di dunia ini itu gak ada yang sempurna kak, hanya tuhan kak yang semppurna” kata Chelsea sambil tersenum manis banget.
        Tiba-tiba cakka bangkit dari tempat duduknya niatnya mau mnegmbilkan minuman buat chelsea.
        “Bruuk…”
        “kakak, loe mau kemana sih?” omel chelsea ketika melihat cakka terjatuh ketika hendak mau berjalan.
        “gue mau ngambilin loe minum” katanya
        “kak, gue janji gue akan nyari orang yang mau buat donorin matanya buat loe, gue gak tega kak” kata Chelsea dalam hati. Lalu membantu cakka duduk kembali.
Di lihatnya wajah cowok yang sangat mencintainya saat itu.
Terlihat cakka sedikit meneteskan sedikit air matanya. Dengan halus chelsea membersihkan tetesan air mata cakka yang halus tersebut.

*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

Ke 7 harinya chelsea mencari orang yang mau mendonorkan matanya demi kekasihnya tersebu, tapi sekarang Alvin, Gabriel, angel pun ikut membantu chelsea. Di carinya kesana kemari tak kunjung berhasil.
“gue nyerah…” kata Gabriel
“iya gue bingung banget kak” smbung angel
“liat tuh apa yang di lakukan chelsea disana?” tanya Alvin lalu menghampiri chelsea.
“dengarlah bintang hatiku…”
“aku akan menjagamu…”
“dalam hidup dan matiku..”
“hanya kau lah yang ku tuju..”
“dan teringat janji ku padamu..”
“suatu hari mesti akan ku tepati..”
“aku akan menjagamu…”
“semampu dan sebisa ku..”
“walau ku tahu raga mu tak utuh..”
“ku terima kekurangan mu”
“dank u tak akan mengeluh..”
“karena ku tahu engkaulah nyawaku..”
Chelsea pun berhentii menyanyi ketika meliha Alvin, gabrie dan angel sudah bertepuk tangan di sampingnya. Terlihat di dekat tempat duduk chelsea bertulisan.


Bertulisan apa yang di lihat chelsea...?
Tunggu kelanjutanya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar