Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Kamis, 02 Mei 2013

Cinta Ku berakhir di BAGAS... (Part 1)



Cinta Ku berakhir di BAGAS...
Memang sih dicintai emang lebih indah dari pada mencintai, tapi sangat lebih indah lagi bila di cintai orang yang kita cintai,so, itu semua sudah ada garisnya sendiri-sendiri kita tinggal menentukan bagaimana kita berawal dari peristiwa tersebut.
Semua orang juga pasti merasakan cinta, dan orang yang merasakan cinta pasti merasakan sakit dan senang akibat dampak cinta tersebut. Bisa di artikan cinta dan penuh makana. Bisa di artikan dari segi banyak hal.
Kadang semua bertanya-tanya, Kenapa cinta di ciptakan kalau akhirnya kita merasakan sebuah kekecewaan, yah itu lah namanya kehidupan yang tak bisa di tebak maunya apa.
*************Cinta ku berakhir di Bagas**************
        “Chelsea gak mau sekolah maa…” teriak anak gadis yang cantitk jelita ini kepada mamanya.
        “kenapa sayang? Kan di sekolah banyak temennya, Chelsea bisa curhat sama teman kalau gak mau curhat sama mami”
        “pokoknya Chelsea gak mau sekolah maa.. titik” kata gadis tersebut sambil menangis sekencang-kencangnya. Mama gadis itu pun mengerti yang ingin di lakukan anaknya, dia meninggalkannya sendirian.
        Mama gadis tersebut hanya menggeleng pelan saat anank semata wayangnya itu menangis sekencang-kencangnya.
        Setelah berfikir sejenak, gadis manis tersebut melihat kea rah jam yang ada di atas mejanya.
        “masih jam 6, gue sekolah aja deh” ucap cewek tersebut sambil beranjak dar tempat tidurnya.
        “oke pembalasan segera di mulai” katanya lagi sambil ketawa terbahak-bahak, mama gadis tersebut yang mendengar tertawanya anak semata wayangnya itu pun hanya menghela nafas panjang.
*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        “kak, loe putus ya?” tanya seorang cowok kepada kakaknya.
        “iya dek, males gue sama cewek manja kaya dia” katanya lagi.
        “gitu mulu, udah sering itu mah gue dengerin di telinga gue, dasar playboy cap panci loe” kata seorang cowok itu pada kakaknya lalu meninggalkan kakanya sendirian.
        “dasar bocah ingusan loe” kata kakak dari cowok tersebut.
        “dari pada mikirin CHELSEA anak manja itu mending cari sendiri, lagian gue kan ganteng” kata cowok tersemyum tersenyum narsis sambil masuk ke kamar mandinya guna membersihkan diri.
*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        Chelsea datang ke sekolah tak seperti biasanya, dia datang dengan wajahnya di tekuk dan dengan langkah gontai menuju kelasnya.
        Semua anak yang ada di kelas hanya memandang iba kepada cewek yang sedang berada tepat di depan pintu.
        “ya tuhan.. muka loe kenapa chel..?”tanya seseorang sahabatnya itu dari kejauhan kepada sahabatnya yang baru datang dengan wajah yang di tekuk.
        “iya udah lah Chel, gue sih kan udah bilang kalau kak Alvin itu playboy” ucap ucap sahabatnyanya lagi menejmput sahabatnya itu yang tak lain bernama Chelsea tersebut untuk duduk di bangkunya. Terlihat Chelsea hanya senyum kecut mendengar sahabat itu.
        “gue harus cari cowok baru” kata Chelsea semangat, yang membuat kedua sahabatnya itu pun menjolak kaget.
        “gila loe ya chel, untung gue gak punya penyakit jantung lemah, kalau gue punya, loe yang pertama gue hantui” kata salah satu sahabatnya itu dengan marah-marah
        “sorry deh Ngel, tadi gue frustasi banget sih” kata Chelsea sambil mencium pipi sahabatnya yang dipanggil ‘Ngel tadi’
        “idih, gila loe ya,cium-cium gue lagi, tuh Ivan tuh masih nagnggur” kata anak yang di panggil ‘ngel’ tadi
        “Angel mah, sialan deh, ogah banget deh” kata Chelsea sambil menggidik ketika melihat ivan juga melihat ke arahnya dengan senyum mematikannya.
*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        Chelsea masih tampak bingung untuk mencari orang yang cocok untuk Move On, dia pergi ke toilet tanpa kedua sahabatnya itu yang tak lain Cindai dan Angel.
        “bukannya dia cakka? Ganteng yaaa..” gumamnya dalam hati ketika melihat segerombolan kakak kelasnya melewatinya.
        “tapi kenapa harus ada cowok sialan itu” kata Chelsea ketika meliah orang yang telah menyakiti hantinya.
        “Aku lah sang MANTAN.. aku lah sang MANTAN” teriak salah satu dari segerombolan tersebut yang mengetahui mantan sahabatnya ada di depan toilet cewek.
        “Dasar loe, gila loe cak” kata cowok yang telah buat chesea sakit hati.
Yap dia Alvin Jonathan Sidunata, baisanya di panggil pangeran Es sama kedua sahabatnya yang tak lain yaitu Cakka dan Gabriel. Dia adalah mantan Chelsea yang pertama. Dia putus di akibatkan karena ada pihak ketiga yang ada didalamnya. Tapi demikian Alvin juga mau dengan orang ketiga tersebut yang tak lain yaitu Sivia, cewek manis yang satu kelas denganya, yang dua tahun lebih tua dari Chelsea.
“Dasar loe vin, gue bantai loe” gumam Chelsea lalu masuk kedalam toilet wanita. Terlihat cakka sedang mendapat tonyoran beberapa kali dari Alvin.
*************Cinta ku berakhir di Bagas**************
“Angell…” teriak sahabtanya itu secara tiba-tiba
“tuh kan jangn bikin gue kaget napa” kata Angel sambil meletakkan Novel yang di kasih pacarnya tersebut
“ini Novel ‘My First Love’ yang baru keluar itu ya” kata Chelsea yang lupa dengan tujuannya yang pertama.


Bagaimana kisah selanjutnya...?
di tunggu ya Reader :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar