Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Sabtu, 04 Mei 2013

Cinta ku berakhir di Bagas (Part 12)



*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        Hari-hari Chelsea selalu di i temani bagas, tapi dihatinya tetap masih ada 1 nama yang ada di hatinya yaitu ‘cakka’ cowok yang telah merubahnya menjadi seorang gadis SMP yang sangat tegar. Menjadi seseorang yang pernah memandang semua lemah. Tapi kenapa malah cakkayang berbuat seperti itu.
        “Bagas..”
        “iya chel, kamu butuh apa?”
        “aku keingetan sama kak cakka” bagas hanya terdiam ketika chelsea mangatakan cowok di hadapan bagas,
        “disini itu ada gue chel, bukannya cakka, dia sudah nyakitin hati loe” gumam bagas dalam hati, dia sempat frustasi akibat apa yang di bilang sama Chelsea, yang ia sukai malah suka sama cowok yang sudah berhianat dengannya yang membuat bagas tambah frustasi.
        “Arrrgh…” kata Bagas lalu meninggalkan tempat tersebut.
        “Bagas… gas.. loe dimana gas?” kata Chelsea sambil mencarai-cari bagas. Yang ternyata bagasnya malah sudah pergi menjauh dari sana.
        “bagas, gue salah ya?” tanya Chelsea namun taka da jawaban dari bagas.
        “hem..” kata chelsea lalu masuk kedalam kamarnya.


*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        “Gue ini salah apa sih, apa bagusnya si cakka itu sehingga bisa membuat chelsea luluh” kata bagassa sambil memnendang batu yan ada di hadapannya.
        Sejenak bagas pun berhenti jalannya, di lihatnya seseorang yang sangat ia benci.
        “Cakka..” gumamnya dalam hati,
        Bagas pun berjalan ke rah cowok tersebut.
        “Cak…” panggil bagas yang saat ini ada di belakangnya, sontak membuat cakka menoleh ke arahnya.
        “cak, selamet ya…” kata Bagas sambil mengulurkan tangnnya dan di balas uluran tangan bagas, cakka masih binung dengan bagas yang tiba-tiba seperti itu.
        “selamet ya, udah bisa membuat hati Chelsea cewek yang dari dulu gue sayang, dari awal gue liat dia sama kak Alvin, gue udah sayang banget sama dia, terus pas loe jadian sama dia, gue sakit hati, gue juga akan berinisiatif untuk mendapatkan Chelsea” Cakka masih terdiam terpaku yang melihaat bagas seperti itu.
        “pokonya sekali lagi SELAMAT ya” kata bags lalu berlalu di hadapan Cakka.
        Cakka yang masih bingung dengan tindakan Bagas yang seperti itu terhadap dirinya.
        “Dasar cowok aneh” kata Cakka lalu memacu motornya, ketika melihat bagas sudah pergi meninggalkannya sendirian.


*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        “Bagas udah lama ngel gak kesini” kata Chelsea ketika ngobrol dengan angel, sahabat terbaiknya tersebut.
        “Kok bisa sih?” kata Angel sambil mengupas jeruk untuk chelsea.
        “gue juga gak tau udah dua hari ini dia gak kesini”
        “loe mungkin punya salah sama dia chel,”
        “masa iya sih ngel” kata Chelsea lalu memakan jeruk yang di kupas angel.
        “emangnya terakhir kalinya loe bicara apa dengan bagas?”
        “iya apa ya?”
        “tuh kan lupa.. ingat-ingat dulu”
        “oh iya ngel, kemaren itu gue itu curhat sama bagas tentang Kak Cakka”
        “jelas saja, loe tau gak sih chel, bagas itu sukannya Cuma sama loe”
        “hah?”
        “iya chel beneran, masa sih dia mau berkorban, dia mau njaga loe, ngerawat loe samapai saat ini, dia pasti mencintai loe chel,”
        “tapi gue sayang kak cakka”
        “chel, gue saranin jangan buatloe menyesal seumur hidup loe, kalau bagas udah gak suka sama loe lagi”
        Chelsea hanya terdiam mendengarkan perkataan Angel, chelsea memang sangat menyayangi bagas, tapi hanya sebagai sahabat gak lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar