Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Kamis, 02 Mei 2013

Cinta ku berakhir di BAGAS (Part 4)





Cinta ku berakhir di BAGAS
 
*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

@Rumah Alvin Dan Bagas.
        “Hari ini beneran cakka mau ngasih tau ke kita siapa pacarnya barunya ya vin?” tanya Gabriel sambil bermain PS dengan adek Alvin yang tak lain yaitu Bagas.
        “iya sepertinya sih gitu”
        “waduh, perasaan gue jadi gak enak gini ya?”
        “kenapa loe iel,?”
        “udah ah kak, kita terusin aja, gak usah dipikirin napa, kan sekarang juga udah jadi milik kak cakka” ceplos bagas
        “loe anak kecil ngerti apa tentang pacar?” kata Alvin sewot banget dengan adeknya tersebut.

TING… TONG….
        “Tuh mungkin Cakka deh” kata Gabriel semangat.
        “loe gas yang gentian buka, capek gue” kata Alvin dengan wajah melasnya. Terpaksa bagas pun beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan kea rah pintu.
        “eh bagas…” sapa cowok tersebut yang tak lain adalah Cakka.
        “udah ah kak, jangan sok imut gitu deh, ayo masuk” kata Bagas, cakka hanya tertawa kuda mendengar perkataan bagas.
        Saat Cakka dan Chelsea masuk kedalam ruangan tersebut dan di belakangnya terdapat bagas yang sedang berjalan membuntutinya.
        “what…?” kata Gabriel yang tak percaya dengan pacar cakka yang baru.
        “hah?” sambung Alvin
        “dasar, biasa aja kali” kata Bagas lalu duduk di posisinya semula, cakka hanya tertwa kuda saat melihat ekspresi kedua sahabtnya tersebut.
        “elo?” kata Alvin sambil menujuk chelsea tak percaya.
        Chelsea hanya tersenyum manis, tapi tatapanya tidak lagi kea rah Alvin, tapi kea rah adeknya yaitu bagas.
        “ganteng” gumamnya nya dalam hati.
        “Chel, kok bengong sih?” senggol Cakka pada chelsea yang sekarang notabenya pacar baru cakka.
        “itu ganteng” kata Chelsea keceplosan. Yang membuat Alvin, Gabriel dan cakka menoleh ke arahnnya lain halnya dengan Bagas.
        “yang ganteng gue ya? udah dari dulu mah!!” jawab bagas cuek masih tetap dengan PS nya.
        “Hah.. ya gak lah ini cakka gue yang ganteng” kata Chelsea gugup yang membuat Alvin dan Gabriel malah ketawa.


*************Cinta ku berakhir di Bagas**************

        Seiring berjalannya waktu, chelsea sekarang makin dekat dengan gank Alvin, Cakka,dan Gabriel. Chelsea juga sudah mulai mencintai Cakka dengan tulusnya.
        Chelsea memberi apa saja yang akan di minta oleh pacarnya itu, ya begitulah, memang Chelsea cewek yang rawan untuk jatuh cinta, tapi kalau sudah jatuh cinta, ya seperti itu tak mau kehilangan banget.
        “Chelsea…” panggil kekasihnya tersebut
        “iya kak”
        “bisa nyanyi gak, nanti gue alunin pake gitar kesayangan gue nih” kata Cakka sembari menunjukkan gitarnya tersebut, saat mereka sedang berada di halaman belakang rumah cakka.
        “gak bisa kak” jawab Chelsea malu-malu, terlihat pipi merona chelsea.
        “ayo ah, kita nyanyi lagunya Dewa 19, judulnya kangen” Chelsea pun hanya mangangguk tanda setuju, di petiknya gitar kesayanagnya tersebut.
        “ku terima surat mu…
        “tlah ku baca, dan aku mengerti..
        “betapa merindunya dirimu…
        “akan hadirnya diriku…
        “di dalam hari-harimu..
        “bersama lagi..
        “kau tuliskan padaku..
        “kata cinta yang manis dalam suratmu
        “kau katakana padaku, saat ini..
        “ku ingin hangat pelukmu..
        “dan belai lembut kasihmu..
        “tak kan ku lupa salmanya..
        “saat bersama dirimu…
        Chelsea dan Cakka pun larut dalam nyanyian mereka sudah ada bebrapa lagu yang mereka nyanyikan.
        “suara loe bagus Chel” kata Cakka sambil mengelus rambut chelsea, chelsea hanya menunduk dan tersenyum simpul.
        “chel gue takut kehilangan loe” kata Cakka membuat Chelsea menoleh kea rah cakka.
        “gak tau kenapa gue taku kehilangan loe, gue sayang sama loe chel”
        “gue juga kak, sayang sama kak cakka”
        “tapi gue ngerasa saja kalau kita akan berpisah” chelsea menatap cakka tajam.
        “iya chel, gue gak tau kenapa hari ini itu hari terakhir gue sama loe” kata-kata cakka sontak mebuat Chelsea makin tenggelam dalam tangisannya.
        Entah dari mana asalnya cakka bisa beruncap seperti itu, chelsea sampai tak bisa berkata apa-apa dengan ucapan yang dikatakan oleh cakka cowok yang sangat ia cintai detik ini.
        Chelsea makin menagngis menjadi-jadi saat Cakka mulai memeluk Chelsea.
        “kak, jangan ngomong kaya gitu dong”
        “ue taku saja chel… takut banget”


Bagaimana kisah selanjutnya...?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar