Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Rabu, 01 Mei 2013

GALAU... (part 4)

GALAU... (part 4)

@Rumah Angel
“Kenapa sih loe Ngel,? Masih mengharapkan Difa?” tanya dinda sahabat Angel
“iya dong ngel, jelas gue berharap gue sayang dia din..”
“tapi dia gak sayang loe ngel, ingat itu”
“ngak din, difa sayang gue kok”
“sayang dari mana? Dia sudah minta putus dengan loe aja udah tandanya dia itu males sama loe” kata dinda yang mulai emosi dengan sahabatnya itu.
“Tapi gue sayang di dinda, loe tau kan kalau difa itu pacar pertama gue”
“iya ngel, gue tau banget kalau dia pacar pertama loe, tapi liat di angel, dia sudah gak nganggep loe”
“tapi gue yankin dia cinta dan sayang kok din sama gue”
“iya itu menurut loe, sekarang coba aja, kalau dia sayang sama loe pasti loe udah di kabarin kan dia lagi dimana dan ngapain, tapi mana, dari tadi loe nyari dia gag ketemu, loe BBM gag di bales itu kah yang namanya cinta?”
“mungkin saja dia lagi bosen sama gue, nanti kalau gak bosen dia akan kembali pada gue kok din”
“sampai kapan sin ngel, ingat dong, sadar, cowok gak Cuma satu” kata Dinda lalu meninggalkan angel sendirian di kamarnya, angel tampak sangat sedih, tapi dia tetep optimis bahwa difa akan kembali padanya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
@Taman.
“ih, dasar loe ya, kotor tau pipi gue” kata seorang cewek pada pacarnya.
“ini buat loe chelsea gue yang imut” kata cowok tersebut
“halah, pacar loe gue apa angel sih?”
“gue mah gak suka sama angel, dia selalu buat haru gue itu jadi miliknya, terus maksudnya gue jadi pacarnya itu apa?”
“iya sudah, deh terserah loe aja”
“terus gimana sama Gabriel chel?”
“seperti biasa sibuk dengan urusan kuliahnya”
“hemmm…”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
@Kelas Angel
“Angel loe kanapa? Tuh kan nangis?”
“Difaaa jahat din, difa jahat” kata angel lalu nangis di pelukan dinda.
“iya difa, jatat, emangnya dia ngapaun loe kok sampai loe nangis kaya gini”
“dia jadian sama kak chelsea..”
“siapa, diafa?” kaget dinda sambil melepaskan pelukannya.
“iya din, dia jadian sama kak chelsea, dia duan gue din” tangis angel makin menjadi-jadi
“udah loe sabar aja ya, biar gue aja yang bilang sama Difa”
“jangan din, barin saja gue juga sudah capek gue mau mundur din, gue capek banget”
“terserah loe aja mau ngomong apa yang penting gue mau nemuin Difa dan nyuruh dia loe yang bersujud minta maaf ke loe” kata dinda lalu beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan Angel yang masih menagis kejadi-kajadian.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

@Lapangan Basket.
“Kak, sini deh” panggil Dindan ke Difa yang saat itu sedang berduaan dengan chelsea.
“emangnya ada apa sih din?” kata difa lalu berjalan menuju dinda. Sedangkan chelsea hanya memandang sinis kea rah dinda yang saat itu juga memandangnya dengan tatap sinis.
“loe apain angel? Loe tau kan kalau angel itu sayang kak sama loe, tapi kenapa loe malah selingkuh sama dia” kata dinda lalu nunjuk kea rah chelsea
“hoe, maksud loe apa?” kata chelsea
“udah lah kak, gue gak ada hubungannya sama loe” kata dinda sinis.
“udah gue gak ada waktu ngeladeni kalian berdua, gue mau kasih tau ya, angel itu gak seperti yang kalian fikirkan” kata Dinda lalu pergi meninggalkan Difa dan chelsea, sempat chelsea mau menarik rambut dinda dan sontak mmebuat difa mencegah tindakan chelsea.
“apa-apaan sih loe dif, loe malah ngelarang gue” kata Chelsea marah-marah
“iya-iya chel maaf, tapi jangan buat keributan dong”
“ah terserah loe” kata chelsea lalu meninggalkan difa sendirian.
“Chel… chelseaaa..” teriak difa, dan tanpa ada respon dari chelsea.
“BENERAN GUE SEKARAAANG GILAAAAAA” teriak Difa di tengah lapangan basket.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

“Difa, ada masalah apa loe, tumben nyuruh gue kesini” tanya Bagas sahabat Difa.
“Gue bingung sama chelsea dan angel gas”
“maksud loe?”
“gue pacaran sama chelsea gas”
“chelsea yang kelas 12 itu?”
“hemm..”
“gila, beneran gila loe, berati loe selingkuhin angel?” tanya bagas yang sudah sangat emosi dengan difa.
“gue sudah bilang kan sama loe, kalau loe gak suka sama angel itu putusin dia, jangan malah selingkuhin dia” bentak bagas.
“kasian kan anak orang tuh, angel juga anak orang dif” kata bagas lagi
“sekarang gimana? Mangkanya gue udah bilang jangan pacaran, tuh kan ribet,walau pun gue udah ngejomblo 2 tahun lebih, tapi gue juga masih inget cara pacaran itu gimana difa, sekarang loe mau nya apa?” tanya bagas yang tadinya bentak-bantak
“udah ngomongnya?” tanya difa
“udah dif, ambilin gue minum dong” kata bagas sambil tersenyum
“hemm”
“ayoolah dif, pakek es yaa” kata Bagas. Difa lalu membanting HPnya ke kasur, sontak membuat bagas kaget.
“iya deh dif, gak usah es juga gak papa kok” kata bagas sambil terlihat takut dengan aksi difa yang sepertinya sedang galau berat.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
SEKOLAHAN
Angel berniatan ingin bebicara secara langsung kepada chelsea cewek yang telah merebut difa dari dirinya, dia ingin mengatakan pada chelsea untuk pergi meninggalkan difa.
“Kak chelsea…” panggil Angel saat melihat chelsea di kantin. Sontak membuat chelsea menoleh kea rah angel pastinya dengan tatapan sinisnya.
“aku boleh nanyak gak kak?” tanya angel kepada chelsea yang sudah sepertinya marah besar. Chelsea tak menjawab pertanyaan angel hanya tetap focus dengan ponselnya.
“kak chelsea tau kan kalau difa itu pacar aku” kata Angel dengan hati-hati takut chelsea tersingung.
“loe gak usah ngingetin gue deh, loe bukan jam alaram hanpon gue” kata chelsea sinis banget.
“kalau gitu… kakak bisa gak jauhin Difa” kata angel pelan, dan chelsea lalu tertawa mengejek saat angel berbicara seperti itu
“loe bisa gak putusin Difa?” kata chelsea sinis banget
“Angel sayang… loe tau kan Difa itu sudah gak tahan sama sikap loe”
“tapi Difa masih sayang sama aku kok kak” kata angel mulai menangis
“tapi dia juga sayang sama gue” kata Chelsea dengan nada bentak
“Difaitu udah gak sayang sama loe, dia lebih sayng sam gue, loe itu Cuma anak kecil yang manja yang kerjaanya ngerepotin Difa, dan loe tau gak, DIFA ITU SUDAH MUAK BANGET LIAT TINGKAH LOE” Jelas chelsea, angel lalu berlari meninggalkan chelsea yang tersenyum penuh kemenangan.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

“entah mana yang lebih sakit, kehilangan loe atau di hantui terus sama loe dif” kata angel sambil nangis, melihat foto-foto dirinya dengan difa saat pacaran dulu.
Cewek manis tersebut mengalunkan gitarnya, dan bersenandung kecil.
“Aku tau ini semua tak adil”
“aku tau ini sudah terjadi”
“mau bilang apa aku pun tak sanggup”
“air mata ku tak lagi mau menetes”
“alasannya sering kali ku dengar”
“alasannya sering kali kau ucap”
“kau dengannya seakan ku tak tahu”
“sandiwara apa yang kau lakukan kepadaku”
(Angel berhenti sebentr lalu membersihkan air matanya yang ada di pipinya)
“jujurlah sayang, aku tak mengapa”
“biar semua jelas tak berbeda”
“jika nanti aku yang harus pergi”
“ku terima walau sakit hati”

Apa yang akan di lakukan angel, dan difa akan kah memilih angel kembali?
tunggu kelanjutannya ya :)

ANITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar