Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Rabu, 01 Mei 2013

GALAU... (part 6)

GALAU... (part 6)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Seperti biasa setiap pagi menejmput chelsea untuk berangkat ke sekolah bareng. Tapi hari ini tak sepert biasa, chelsea terlihat sangat marah dengan difa karena tadi malam sms dan telponnya tak di bales dan di angkat sama difa.
“Chel..” panggil difa, dengan lepas chelsea lalu menampar pipi mulus difa.
“kenapa semalam loe gak angkat telpon gue?” marah chelsea
“gue..”
“kenapa? Loe udah males ngomong sama gue? Ooo, atau loe udah gak mau ngomong sama gue lagi, udah gak mau nelpon gue lagi”
“bukan gitu chel.. a.. gue gak bisa kaa gini terus chel”
“jangan bilang loe mau mutusin gue”
“kita gak cocok chel, gue gak tahan sama sikap over dramatis loe, loe gak ngerhagain gue sama sekali, gue ini manusia chel, bulan mainan loe”
“touch my hand” kata chelsea sambil mengarahkan telapak tangannya kea rah difa.
“gue serius chelsea”
“gue juga serius, DIFA loe piker gue seneng apa pacaran sama loe, GAK, oh ya, satu lagi ya, sebelum loe mutusin gue, gue yang akan mutusin loe duluan”
“hah?”
“DIFA RYANSYAH MULAI DEKTIK INI KITA PUTUSSSS” kata chelsea sinis lalu masuk kedala mobilnya, sedangkan difa hanya terdiam. Saat ini dia lagi bingung banget dengan chelsea.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
“Suer hari-hari gue gak ada yang lebih buruk dari ini, gue bingung banget, bisa-bisanya hidu gu berentakan kaya gini” gumam difa dalma hati ketika saat memasuki kelas tercintanya tersebut.
“ini hari terburuk gue, gue capek, gue ingin nydahin semua yang ada, gue ingin bebas” kata difa lalu duduk di samping bagas.
“ada apa loe dif, muka loe ancur banget” tanya bagas
“gue putus gas”
“sama chelsea?”
“ya iyalah sama chelsea, loe piker sama siapa lagi”
“mungkin aja ama cewek lain” kata bagas cekikikan
“gak lucu gas”
“siapa bilang gue bercanda, gue ini serius dif”
“udah lah gas, gue mau balikan sama angel”
“muka loe itu yang seharusnya du ajak balikan, enak aja kalau ngomng mungkin aja dia gak mau lagi sama loe”
“iya jelas maul ah gas, angel itu sayang banget sama gue”
“ya duu sebelom loe nyelingkuhin dia” kata bagas lalu pergi meninggalkan difa sendirian.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Difa berniat mala mini dia ingin mengajak angel untk jalan bareng, dia inginmeminta maaf dan mengajak angek untuk menerima cintanya kembali, dia ingin semuanya berakhi, semua ke galauan ini berakhit tanpa ada rasa sakit hati lagi.
“Angel..” panggil difa saat melihat angel sedang jalan berdua dengan dinda. Sontak membuat dinda dan angel menoleh kea rah difa.
“iya difa ada apa?” tanya angel
“udah dif gak usah di urusin” kata dinda sinis
“loe jalan dulu ya din nanti gue susul” kata angel pada dinda, dinda hanya menangguk lalu pergi meninggalkan difa dan angel
“emm gini ngel, loe mau gak nanti malam loe jalan sam gue”
“emm?”
“gimana ngelkalau loe gak bisa ya gak papa kok”
“iya kak gue bisa kok”
“yess, thanks y angel”
“udah kak itu aja?”
“iya ngel, nanti gue jemput ya”
“iya kak, gue ke kelas dulu ya”
“iya angel”
“tuh kan berhasil juga” gumam difa dalam hati saat melihat angel meninggalkannya sendiri di kantin tersebut.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
“Ngel..” kata difa sambil memebrikan es cream kesukaan angel
“makasih..” kata angel tersenyum manis
“Kenapa ya, cewek itu terlihat lebih cantik saat dia bukan milik kita lagi” gumam difa dalam hati.
“Difa, kita udah lama ya gak kesini” kata angel basa-basi saat duduk di bangku dekat danau galau tersebut.
“dan udah lama juga kan kita gak pergi bareng kaya gini” ucap difa sambil tersenyum.
“abis mau gimana? Situ kan sudah sibuk dengan yang baru, iya kan?” kata angel lalu menatap mata difa tajam sambil tersenuym manis banget.
“ehmm” kata difa sambil wajahnya berubah jadi murung banget.
“eh, salah ngomong ya?” tanya angel sambil merasa bersalah.
“nggak kok ngel, gak salah, gue gak sama di angel”
“cepet banget? Kenapa?”
“yaa, kita gak cocok aja” kata difa gugup
“Difaa.. Difaa. Dulu pas pacaran sama gue, loe bilang kita gak cocok, terus loe lari ke kak chelsea. Sama chelsea gak cocok juga, terus mau sampai kapan lari-larian kaya gini terus?” kata angel bingung, tapi tetep di tambahi dengan senyuman manis di bibirnya.
“Ngel, gue tau kalau gue salah” kata difa merasa bersalah
“iya jelas loe salah, loe duain gue dif” kata angel, tapi tanpa sebutir air atanya yang jatuh, melinkan senyuman maisnya yang keluar.
“Ngel, gue minta maaf, gue mau kita coba lagi” kata difa lalu memegang tangan angel.
“kamu mau kan?” tanya difa lagi
“gue sudah sama yang lain dif” kata angel sambil melepaskan tanganya dari tangan difa.
“Dif, loe masih inget gak sih? Dulu loe pernah bilang kalau gue ini cewek yang egois, tapi kaanya menurut gue loe deh dif yang egois, dulu loe oergi dari gue gara-gara gue masih belum jadi cewek yang sempurna buat loe terus loe lari ke kak chelsea kenyataanya kak chelsea gak bisa kan jadi cewek yang sempurna buat loe” jelas angel dengan lembut.
“iya ngel” gumam difa pelan.
“Difa, gue kasih tau ya, cewek sempurna itu hanya ada cerita-cerita dongen yang pernah gue baca, di dunia nyata gak ada cwek yang bsa sempurnya seperti itu dif, gak akan pernah ada” kata angel, difa hanya terdiam dia tak bisa lagi bilang apa-apa seteah mendengar kata bijak yang keluar dari sosok angel.
“eh ngomong-ngomng thanks ya atas es creamnya”
“iya ngel”
“oh iya udah malem nih, gue oulang dulu ya dif”
“ya udah gue naterin y angel”
“gak usah dif, gue bisa pulang sendri kok” kata angel manis lalu pergi meninggalkan dfa sendirian.
“arrgh”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

“Bagas, gue galau gas, gue jomblo” rengek difa kepada bagas sahabatnya tersebut saat dia maen ke rumah bagas.
“gue aja yang ganteng jomblo aja woles” kata bagas santai
“kambing loe ya, ada sahabat yang sakit hati malah di ledek”
“loe itu yang seharusnya nyadar dif, loe sendiri yang buat semuanya berantakan, kenapa loe temabak angel lagi padahal dulu loe putusin dia bahkan duain dia?”
“iya-iya gas gue nyesel”
“tuh kan nyesel baru belakangan gue tau baget deh sikap loe itu basi tau”
“iya-iya gas”
“difa, gue kan udah bilang berkali-kali bahkang beribu kali gue ngomong kalau loe yang jadian sama orang itu pasti ribet, udah mending kita jomblo bareng-bareng aja”
“loe mah ngomong aja gak laku, magkanya ngajak jomlo bareng kan gas”
“ets tunggu broo, gue ini jomblo terhormat, fans gue banyak, liat aja di twitter, facebook, banyak kan yang pake foto gue, nama gue buat akun pribadinya”
“dasar bagas rahman dwi saputra kambilng loe ya”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>GALAU<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
“oke, sekarang buka lembaran baru lagi dengan hari-hari gue yang galau, nyebelin baget” kata Difa yang baru nyampe depan rumahnya.
“kak difaaa, ada tamu tuh cepet masuk” teriak adek difa sambil menggandeng difa yang sedang lagi galau berat.
“jihan, pelan-pelan dong sakit nih”
“aduh kak, cepet dong cantik banget nih tamunya”
“ah, tau ah, males ketemu cewek”
“loe gila sih kak, ceweknya cantik banget”
“ogah, gue sekarang mau pacarn sama cowok aja”
“hah”
“iya mau pacaran sama cowok aja”
“gila loe kak”
“iya beneran, gue mau pacaran sama BAGAS RAHMAN DWI SAPUTRA”
“KAKAK DIFA GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”
"GUE BENERAN JIHANNNNN" adek dia hanya melongo melihat kakaknya seperti itu dia bingung denan ke adaan kakanya seperti itu.
"kaka gag papa kan?" kata jihan sambil megang kepalanya difa mungkin dia lagi gak enak badan.
"heemm" kata difa meninggalkan jihan yang masih enuh tanda tanay di benaknya. seorang kakaknya yang ganteng banget suka sama cowok, itu yang ada di fikiran jihan saat itu.

ENDINGG :D

geje yaa...:
hahaha
oke tinggal tunggu kritiknya ya...:)

jangan lupa LIKE and COMMENT

ANITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar