Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Minggu, 03 Februari 2013

Saat 'Kamu' dan 'Aku' Menjadi 'Kita' (foto2 anak icil yg ada di cebung gue)

 Saat 'Kamu' dan 'Aku' Menjadi 'Kita'
 Ini gue kasih foto-foto anak-anak idola cilik yang ada di cerbung gue. :D

Bagas.

Salma.

Angel (sahabat salma)




Difa (sahabat Bagas)



Josia (sahabat Bagas)



Gabriel (kakak no 1. Bagas)


Cakka (kakak Bagas no. 2)






Ray (adek Bagas)
Chelsea (gank centil)
Oik (gank centil)


Sivia (Gank centil)
Debo (genk cowok populer)
Alvin (Gank cowok populer)
Ozy (Gank cowok populer)

Agni (mantan Cakka)



















2 komentar:

  1. It's Amazing for me..
    The adolescent generation Indonesia to be excelent...
    I very very happy with you all...

    BalasHapus