Saya membuat Blog ini dengan tujuan untuk meletakkan hasil karya saya ke pada publik agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Jumat, 08 Maret 2013

Saat 'Kamu' dan 'Aku' Menjadi 'Kita' (Part 6)


Saat 'Kamu' dan 'Aku' Menjadi 'Kita'
PART 6

@Taman
Chelsea ternyata sudah lebih dulu di sampai disana, sedangkan bagas baru samapai saat sudah 10 menit sesudahnya. Bagas lalu mendekati Chelsea yang tampak sangat bahagia setelah melihat Bagas yang mendekatinya.
“Bagas..” panggil Chelsea pada Bagas.
“ya..” jawab Bagas singkat
“Loe ngapain nyuruh gue kesini?” tanya Chelsea pada Bagas.
“Ada sesuatu yang harus gue omongin ke loe”
“emangnya mau ngomong apa?” tanya Chelsea dan duduk di sampingnya Bagas.
“Gue mau kok jadi pacar loe” kata Bagas ragu-ragu
“hah? Beneran?” tanya Chelsea yang sangat kaget dengan ucapan Bagas.
“iya beneran, tapi ada satu syarat” kata Bagas lalu menatap Chelsea. Chelsea tidak menjawab tapi dia hanya ikut melihat ke arah bagas pertanda menyatakan apa syarat yang akan di ajukan oleh Bagas.
“gue mau jadi pacar loe, tapi loe juga harus janji sama gue jangan deketin salma, jagan buat dia menderita, jangan buat masalah dengan salma" kata-kata bagas sangat membuat Chelsea sangat kaget, dia tidak mengira bahwa Bagas sangat mencintai Salma. Tapi dia juga memiliki untung dengan begitu dia bisa berpacran dengan bagas.
Akhirnya Chelsea pun menyetujui dengan kesepakatan Bagas, walaupun dengan berat hati Bagas pun harus mau tidak mau jadi pacarnya Chelsea akibat rasa cintanya dengan Salma. Dan mulai saat itu juga Chelsea tidak pernah menggangu Salma, tetapi salma juga bingung dengan Bagas, dia mulai menjauh darinya.
“Bagas, anterin gue ke kantin yuk” ajak Salma pada bagas, Bagas hanya memandang salma dengan pandangan sinis, lalu berlalu di hadapan salma. Salma sangat sedih dengan tindakan bagas padanya, dia bingung padahal selama ini dia tidak memiliki salah dengan bagas.
***
@Rumah Salma
Salma sangat bingung dengan Bagas cowok yang dia cintai, sudah satu minggu ini bagas sudah tidak menyapanya. Dia kangen dengan bagas yang dulu.
“Bagas gue kangen loe” rengek salma, dia kangen banget dengan bagas, saat itu juga mama Salma mengetuk pintu kamar salma.
“adek..” ketukan pintu mama salma. Salma pun beranjak dari tempat tidurnya lalu membuka kan pintu untuk mamanya.
“iya mama ada apa?” kata salma sambil mengahpus air mata yang ada di pipinya.
“kamu nangis?” kata mama salma sambil mengelus rambut salma, salma hanya terdiam dan menunduk. Mamanya salma mnegrti dengan ke adaan anaknya itu, dan tidak meneruskan pertanyaanya.
“oh iya, itu ada temen kamu di bawah” kata mama salma sambil mencium salma, dan pergi meninggalkan kamar salma. Salma pun langsung turun menemui seseorang teman yang sedari tadi menunggunya. Saat Salma sudah berada di ruang tengahnya ternya duduk seorang cowok ganteng yang tak lain kakak kelas salma
“loh kak debo” kata Salma sumringah ternyata tamunya yaitu debo, kakak kelas terkeren di sekolahnya.
“iya, kenapa kaget ya?” katanya sambil mencubit pipi salma.
“apa sih kak, sakit tau!” kata salma samlbil cembrut lagi, dan mereka pun tertawa. Mamanya salma yang melihat salma bisa tertawa lagi setelah seminggu ini dia mengurung diri di kamarnya ikutan bahagia.
“ngapain loe kesini” tanya salma
“emangnya gag boleh ya?”
“ya boleh sih, maksudnya ya tumben”
“karena gue kang…” ucapanya terpotong dan melihat salma
“hayo apa..?” kata salma lalu mereka pun tertawa bersama lagi, sungguh rame suasana ruang tamu slama siang itu dengan kehadiran debo, salma sudah melupakan kejadian antara dia dengan bagas.
“ech ke taman yuk, gue juga ada janji ama Alvin dan ozy di sana yuk”
“oke deh kak, sekarang?”
“bulan depan..” kata Debo sambil emosi
“woles kak” katanya lalu beranjak dari tempat duduknnya dan pergi menemui mamanya untuk dapat izin, dan ternyata mamnya menginzinkan akhirnya debo dan salma langsung meluncur ke taman
***
@Taman
Debo pun menggandeng tangannya Salma menuju segerombolan temannya itu yang tak lain adalah Alvin, ozy dan temannya yang lain.
“Hay Bray” kata Debo pada sahabt-sahabtnya itu
“wah kalian jadian ya?” Tanya Alvin dengan menegrutkan keningnya. Ternyat debo dan salma lupa elepaskan gadengan tangannya sehingga membuat Alvin curiga, sontak membuat salma dan debo melepaskan tanganya masing-masing.
“a..apa sih gag kak” kata salma gugup
“iya kita belom pacaran kok’” kata Debo menambahi.
“iya belom pacaran tapi mau pacaran” ucap Ozy yang sontak membuat semua tertawa. Tanpa sadar salma melihat cowok yang sangat is kenal berjalan dengan seorang cewek yang sangat ia benci, yang tak lain bagas dan Chelse, dan membuat salma terdiam
“loe kenapa ?” tanya debo yang menyadari kediaman salma
“itu kak” kata salma sambil meneteskan air matanya dan tangannya mengarahkan ke bagas dan chalsea sedang bergandengan tangan di kursi.
“oh itu, di amah udah jadian sama Chalsea sejak seminggu lalu” kata-kata debo membuat salma makin terpuruk, dia memcoba untuk menahan dirinya agar tidak menemui bagas, tapi kakinya melangkahkan begitu saja ke arah Bagas.
“loe jahat” ucap salma pada bagas yang membuat kaget dengan kehadiran salma yang secara tiba-tiba, dan di susul debo di belkannya.. DAN….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar